Senin, 09 Maret 2009

KEBAHAGIAAN

Kebahagiaan adalah..

Dimana ketika kita dapat melakukan apa yang kita inginkan..

Tapi aku tidak!!!

Aku selalu terpuruk dalam penat yang selalu mengelilingi setiap gerakku..

Aku lelah..

Aku tak ingin terus begini..

Aku ingin mereka tahu apa yang aku rasakan..

Aku ingin mereka tahu betapa sakitnya hatiku memaksa diriku untuk selalu taat dengan segalanya..

Aku ingin meluapkan semua isi hatiku..

Hanya tangisan dan sebuah tulisan yang dapat kulakukan..

Walauku membantah...

Walauku brontak dengan segalanya..

Itu akan percuma,,hanya dapat menambah deretan sakit hati yang ku rasakan selama ini..

Aku ingin melepaskan rantai yang selama ini erat mengikatku..

Aku ingin membuka topeng yang selama ini menutupi jati diriku..

Dan aku ingin membuka karang yang selama ini ku tinggali..

Apakah ini yang namanya kasih sayang??

Tak mengerti apa yang kita rasakan..

Tak tahu betapa sakitnya kita??

Tapi,,aku akan selalu bertahan hanya untuk-NYA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aii....
bantuin aqqu bwad jadi lebih baek di blogqq..
and jadiin puisi-puisiqq di sini bisa jadi lebih oke^^
thankZ plend....