Senin, 09 Maret 2009

ANDAI KU BISA

Tuhan….

Beginikah seharusnya jalan hidupku??

Aku tak ingin selalu dipaksa..

Aku tak ingin selalu dikekang...

Aku tahu ini untuk kebaikanku..

Tapi akankah aku harus terus mengorbankan segala kesenangan bersama teman-temanku..

Aku tak ingin melewatkan masa-masa indah bersama mereka..

Aku tahu aku harus melakukan ini semua..

Tapi...sampai kapan ya Tuhan???

Andaikan aku bisa pergi dari kenyataan hidup ini,,aku akan pergi..

Dan andaikan waktu bisa ku putar kembali,,aku ingin menjadi lebih baik agar ku tak harus melakukan ini semua..

Aku tak pernah menyesal dengan semua ini…

Tapi aku tak ingin melewatkan keindahan masa-masa indahku…

Aku lelah Tuhan…..

Aku ingin pergi meninggalkan semua kekangan-kekangan yang aku terima..

Aku bukan robot….

Yang rela untuk terus disuruh…

Dan rela untuk terus patuh pada tuannya...

Aku ingin bebas,,lepas!!!Meninggalkan semuanya..

Aku melakukannya hanya untuk dia..

Dia yang kuhormati dan tanpa henti mengajariku segalanya..

Tapi,,aku sungguh tak bisa lagi...

Apakah aku harus memaksakan diriku untuk selalu melakukan ini semua??

Walau aku tersiksa???

Walau aku tak bisa???

Tuhan...berikan aku kekuatan untuk menjalani ini semua..

Berikan aku kekuatan untuk bisa bertahan...

KarenaMu aku bisa bertahan..

Dan untukMu aku melakukan segalanya...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aii....
bantuin aqqu bwad jadi lebih baek di blogqq..
and jadiin puisi-puisiqq di sini bisa jadi lebih oke^^
thankZ plend....