Senin, 09 Maret 2009

AQQU UNTUKMU..

Mungkinkah kau bisa jadi milikku??

Aku ingin kau selalu ada menjagaku,,melindungiku,,dan selalu ada untukku.

Gelora asmara selalu membara jika kau ada disini bersamaku..

Tawa,,canda,,dan suka yang selama ini kau berikan padaku adalah keindahan terbesar dalam hidupku..

Yakinlah..bahwa aku akan selalu ada untukmu..

Selalu siap menjadi pilar,,disaat engkau membutuhkan sandaran..

Percayalah...

Ketika hatimu gundah..

Ketika engkau rapuh..

Aku ada di sisimu...menjaga dan selalu ada untukmu..

Jangan pernah kau berubah padaku..

Hancur hatiku,,saat kau mengacuhkanku..

Aku terlalu takut jika kau meninggalkanku..

Ketahuilah...aku sangat menyayangimu..

Aku ingin selau berada di dekatmu..

Dan hanya untukmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aii....
bantuin aqqu bwad jadi lebih baek di blogqq..
and jadiin puisi-puisiqq di sini bisa jadi lebih oke^^
thankZ plend....